Kisah Cinta Romeo and Juliet

Tragedi ini mengisahkan sepasang mempelai muda yang saling jatuh cinta namun terhalang karena kedua keluarga mereka saling bermusuhan.

Cleopatra and Mark Antony

Cleopatra dipuja oleh setiap rakyatnya terutama kaum lelaki karena kecantikannya yang takkan mungkin tertandingi oleh siapapun..

Kisah Cinta Annie Oakley dan Frank Butler

Frank E Butler kalah dalam lomba adu tembak oleh Annie, Butler pun jatuh hati pada Annie dan akhirnya mereka menikah

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Senin, 30 April 2012

Itu aku

Yang Terasing dari pandangan
Terbuang dari etika kebersamaan
Yang kini harus menunggu
Itu aku

Yang kini harus pergi
Mencari tempat sunyi
Menjauh dari mata-mata ambigu
Itu juga aku

Aku terima perdaban ini
Dimana tempat aku mengadu
Muntahkan onggokan duka
Tumpahkan murka dimuka jiwa

Jika bumi ini harus berhenti
Maka aku juga yang takpunya tempat berdiri

Kini aku hanya merasa
Dan harus bisa yakin
Dihadapannya aku juga punya tempat
Meski takseindah taman-taman syurga
Seperti yang mereka punya

By : Aries Nouval a post from: Puisi Cinta

Kebahagiaan Cinta

Pernahkah hatimu merasakan kekuatan mencintai
Kamu tersenyum meski hatimu terluka karena yakin ia milikmu,
Kamu menangis kala bahagia bersama karena yakin ia cintamu
Cinta melukis bahagia, sedih, sakit hati, cemburu, berduka
Dan hatimu tetap diwarnai mencintai, itulah dalamnya cinta

Pernahkah cinta memerahkan hati membutakan mata
Kepekatannya menutup mata hatimu memabukkanmu sesaat di nirwana
Dan kau tak bisa beralih dipeluk merdunya nyanyian bahagia semu
Padahal sesungguhnya hanya kehampaan yang mengisi sisi gelap hatimu
Itulah cinta karena manusia yang dibutakan nafsunya

Cinta adalah pesan agung Allah pada umat manusia
DitulisNya ketika mencipta makhluk-makhlukNYA di atas Arsy
Cinta dengan ketulusan hati mengalahkan amarah
Menuju kepatuhan pengabdian kepada Allah dan Rasulnya
Dan saat pena cinta Allah mewarnai melukis hatimu, satu jam bersama serasa satu menit saja

Ketika engkau memiliki cinta yang diajarkan Allah
Kekasih menjadi lentera hati menerangi jalan menuju Illahi
Membawa ketundukan tulus pengabdian kepada Allah dan RasulNya
Namun saat cinta di hatimu dikendalikan dorongan nafsu manusia
Alirannya memekatkan darahmu membutakan mata hati dari kebenaran

Saat kamu merasakan agungnya cinta yang diajarkan Allah
Kekasih menjadi pembuktian pengabdian cinta tulusmu
Memelukmu dalam ibadah menuju samudra kekal kehidupan tanpa batas
Menjadi media amaliyah dan ketundukan tulus pengabdian kepada Allah
Itulah cinta yang melukis hati mewarnai kebahagiaan hakiki
Agungnya kepatuhan cinta Allah bisa ditemukan dikehidupan alam semesta
Seperti thawafnya gugusan bintang, bulan, bumi dan matahari pada sumbunya

Tak sedetikpun bergeser dari porosnya, keharmonisan berujung pada keabadian
Keharmonisan pada keabadian melalui kekasih yang mencintai
Karena Allah adalah kekasih Zat yang abadi
Cintailah kekasihmu setulusnya maka Allah akan mencintaimu
Karena Allah mengajarkan cinta tulus dan agung

Cinta yang mengalahkan
Amarah menebarkan keharmonisan
Seperti ikhlas dan tulusnya cinta
Rasul mengabdi pada Illahi
Itulah cinta tertinggi menuju kebahagiaan hakiki


http://arosyid.blogspot.com/2009/07/kebahagiaan-cinta.html

Minggu, 29 April 2012

6 Manfaat Jatuh Cinta Bagi Kesehatan Jasmani dan Rohani



Cinta Bagi Kesehatan

1. Jatuh cinta turunkan risiko kecanduan alkohol

Anda yang masih jomblo, mungkin akan memilih menikmati malam minggu dengan meminum anggur atau minuman alkohol lainnya. Namun berdasarkan penelitian, diketahui bahwa seseorang yang sedang dalam hubungan asmara, lebih kecil kemungkinan mengonsumsi alkohol.

Penelitian tersebut menyatakan:
  • Empat persen orang yang telah menjalin hubungan asmara selama dua atau empat tahun, masih kecanduan alkohol,
  • Tiga persen orang yang telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari lima tahun, masih kecanduan alkohol,
  • 12 persen orang yang sedang tidak menjalin hubungan asmara di usia 30-an, kecanduan alkohol,
  • 13,5 persen orang yang tidak menjalin hubungan asmara selama dua tahun, benar-benar mengalami kecanduan alkohol berat.


2. Jatuh cinta membuat kita awet muda

Kita semua tahu bahwa jatuh cinta dan bercinta adalah dua hal yang berbeda secara alamiah. Namun jatuh cinta biasanya sangat berpengaruh terhadap proses penuaan kita. Penelitian menunjukkan, jatuh cinta membuat kita awet muda. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Royal Edinburgh Hospital di Skotlandia, didapatkan hasil bahwa para wanita yang melakukan hubungan seks sebanyak empat atau lima kali selama sepekan, akan terlihat 10 kali lebih muda dari usia sebenarnya.

Konsultan neuropsychologist Dr. David Weeks mengatakan, pasangan yang saling mencintai, tidak hanya terlihat memiliki bentuk tubuh yang lebih baik, namun juga berpengaruh terhadap kondisi fisik dan emosional. Jadi, mungkin lain kali kita semua akan lebih memilih baby oil sebagai krim anti penuaan.

3. Cinta baik bagi wanita, buruk bagi pria?

Berdasarkan penelitian yang dilakukan English Longitudinal Study of Ageing, didapatkan hasil bahwa para wanita yang sedang menjalin hubungan asmara, akan memiliki kualitas diri yang lebih tinggi dari biasanya, namun tidak sama halnya dengan yang terjadi pada suami atau pasangan mereka, yang justru memiliki kualitas diri yang lebih rendah dari biasanya.

Meski tampaknya hal itu lebih menguntungkan bagi wanita dibandingkan pria, namun orang yang menjalin hubungan asmara akan jauh lebih bahagia dibandingkan dengan yang orang-orang yang jomblo.

Penelitian lain memberikan hasil bahwa 40 persen pasangan yang menikah mengatakan bahwa mereka bahagia, dan hanya 25 persen orang-orang yang jomblo mengatakan bahwa mereka bahagia.

4. Cinta meningkatkan kesehatan mental kita

Cinta memberikan sejumlah keuntungan bagi kesehatan tubuh kita, termasuk dapat meningkatkan kesehatan mental bagi para wanita maupun pria yang sedang menjalin hubungan asmara. Di New Zealand, sebuah tim dari University of Otago melakukan penelitian pada 1000 orang. Mereka menemukan bahwa orang-orang yang telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari lima tahun, akan lebih kecil kemungkinan mengalami depresi maupun melakukan bunuh diri dibandingkan mereka yang jomblo.

Penelitian lain memberikan hasil bahwa orang-orang yang menikah, memiliki level yang lebih rendah untuk mengalami depresi dan stress dibandingkan mereka yang jomblo.

5. Cinta membuat kita lebih sering berulangtahun

Jatuh cinta akan membuat kita berulangtahun lebih dari sekali dalam setahun. Namun bukan berarti kita akan benar-benar berulang tahun. Penelitian membuktikan bahwa angka kematian pria jomblo berusia 30 hingga 59 tahun, dua setengah kali lebih tinggi dibandingkan dengan pria non-jomblo!

Angka kematian para wanita jomblo juga 23 persen lebih tinggi dibanding dengan para wanita menikah. Para peneliti menyatakan, ini karena para orang yang jomblo memiliki kesehatan yang jauh lebih buruk, pendapatan yang lebih rendah, dan terisolasi secara sosial. Dukungan dari orang lain akan membantu kita menjaga kesehatan.

6. Cinta sembuhkan penyakit jantung

Mungkin hanya kebetulan saja, bahwa cinta digambarkan dengan simbol jantung. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di University of Rochester di New York, memberikan hasil bahwa hubungan asmara yang bahagia akan memberikan ketahanan jantung yang tiga kali lebih baik. Penelitian membuktikan bahwa pernikahan yang baik, akan memberikan keuntungan bagi kesehatan jantung, seperti mau berhenti merokok, menjaga berat badan, dan memperkecil risiko serangan darah tinggi.

Penelitian lain yang dilakukan di University of North Carolina, dan di Human Communication Research. Mereka berdua menemukan bahwa jatuh cinta dapat memberikan dampak positif terhadap kolesterol.

http://www.blogceria.com/aneka-tips-trik/6-manfaat-jatuh-cinta-bagi-kesehatan-jasmani-dan-rohani-p.html

Sabtu, 28 April 2012

Jatuh Cinta Sangat Baik Bagi Kesehatan


Jatuh Cinta Sangat Baik Bagi Kesehatan - Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta, siapa sih yang belum pernah merasakan jatuh cinta, mungkin anak-anak atau bayi yang belum pernah merasakan jatuh cinta, perlu kamu ketahui ternyata jatuh cinta itu sangat baik bagi kesehatan, mau tau buktinya, coba kamu bayangkan saat kamu sedang jatuh cinta perasaan kamu akan sangat senang,dan tenang,dengan perasaan yang tenang itu sangat berguna bagi kesehatan, itu diantaranya,jika mau tau lebih banyak, saya disini akan menjelaskan beberapa manfaat jatuh cinta bagi kesehatan.

Dan berikut beberapa manfaat jatuh cinta bagi kesehatan :

1. AndaAkan Merasa Sangat Bahagia
Menurut seorang psikologi klinis asal Mumbai, H'vovi Bhagwagar, bahwa berada dalam sebuah hubungan memungkinkan tubuh melepaskan hormon bahagia, yang hal ini membuat anda selalu merasa baik.

2. Kekebalan tubuh jadi lebih baik
Pasti anda tidak menduga bahwa jatuh cinta ternyata berhubungan dengan kekebalan tubuh. Ya karena menurut H'vovi, jatuh cinta akan memberikan dorongan kekebalan tubuh Anda. karena akan lebih tenang dan berpikiran positif, tentu ini akan menjadikan anda rentan terhadap pilek dan batuk.


3. Menghilangkan sakit dan nyeri
Menurut dr Dhwanika Kapadia, hubungan cinta yang stabil akan memberikan keamanan, karena pasangan akan memotivasi Anda dan membantu melewati rasa sakit atau nyeri yang menyerang. Perasaan yang diberikan akan membantu anda mengatasi rasa sakit dan nyeri yang lebih baik.

4. Meningkatkan konsentrasi
Jatuh cinta yang stabil akan memungkin pasangan saling memotivasi, dengan adanya saling motivasi akan menimbulkan rasa bahagia dan daya kreativitas akan semakin meningkat tak hanya itu saja hal ini akan memungkinkan anda berkonsentrasi pada pekerjaan anda.

5. Siklus Haid jadi teratur
Kata H'vovi, Siklus menstruasi tergantung dengan berbagai hal, seperti kesehatan dan dan gizi. Tak hanya itu Stres pun memegang peranan yang sangat tinggi. Namun dengan adanya perasaan cinta yang stabil akan membuat siklus haid teratur.

6. Terhindar dari Stress
Rasa memiliki menjadi sistem pendukung yang akan membantu anda menangani masalah dengan mudah. Hali ini membuat stres berkurang dan resiko tekanan darah tinggi juga rendah, termasuk ketegangan dan migren.

7. Bisa Menambah Semangat Belajar.
Mungkin bagi anda seorang pelajar, dan di kelas kamu ada orang yang kamu sukai, pastinya kamu akan termotivasi untuk giat belajar untuk mendapatkan perhatian orang yang kamu sayang.

Dan itulah manfaat jatuh cinta bagi kesehatan, jatuh cinta itu anugrah yang luar biasa, dan anugrah itu harus kamu gunakan sebaik mungkin.

Ketika seseorang belajar mencintai, maka dia harus siap menerima kebencian.

Sumber : http://blazerracing.blogspot.com/2012/04/jatuh-cinta-sangat-baik-bagi-kesehatan.html

Minggu, 08 April 2012

Jejak Hati

Ingin berlari
Dari kepiluan hati
Gundah dan lara ini
Ibaratkan mesin waktu
Yg terus menggiringku
Pada sunyi
Pada mimpi
Pada ilusi yang tak pasti

Aku terus berlari
Terbawa arus
Dan menepi dan menepi
Terkapar di ujung ombak
Tertambat
Dan patah....


Sumber : http://senyumkudakwahku.blogspot.com/2012/02/jejak-hati-gudangpuisicom.html

Sabtu, 07 April 2012

KUMPULAN SMS ROMANTIS

SMS ROMANTIS, KUMPULAN SMS ROMANTIS. Berbagi sedikit beberapa Sms Romantis, Kumpulan Sms Romantis buat mereka yang malu mengungkapkan kata kata romantis buat pacar secara langsung. Langsung aja disimak sms romantis, kumpulan sms romantis ala goceng blog... siapa tahu ada yang nyantol di hati :)






SMS ROMANTIS



bila kau menangis. .hatiku pun bersedih

bila kau senang. .hatiku pun berbunga

bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak

ini semua karena. . . kita SEHATI. . .

+++

Hari hujan Honey, cobalah liat ke luar jendela!
Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah rasa cintaku padamu…


KUMPULAN SMS ROMANTIS


Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, itulah yang disebut cinta sejati.

+++
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

+++

Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?

+++

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

+++

Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.


+++

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi, aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

+++

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

+++

Memang kita tlah jauh rasanya

Memang kita sudah tak bersama

Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya

Cinta takkan kemana..

+++

Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

+++

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

+++

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.


+++

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.

+++

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

+++

Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.

+++

Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

+++


Andai engkau ada disini

Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu

Andai kau tercipta untukku

Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu

I Love U..

+++

Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

+++

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi?


+++

Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.

+++

Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?

+++

Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Dear, nanti pergi kuliah bareng ya

+++

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

+++


Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

+++

Update 15 Nopember 2011

Sepi..
Aku hanya berteman sepi
Menikmati indah bayangmu disini
Sendiri..
Ku terperangkap seorang diri
Menyusuri langkah kaki
Hilang..
Semua kan hilang dan takkan kembali lagi

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,
aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Ku jadikan kau yang kedua
Bukan berarti tak cinta
Aku dan dia hanya sementara
Tak perlu lagi kau pertanyakan
hatiku hanya untukmu
Berikan waktu jadikan engkau satu-satunya..

Kenapa aku sayang sama kamu
Cinta sama kamu
Setelah aku jauh dari kamu??

Kamu datang aku nangis
Kamu pulang aku nangis
Apa akan kaya gini terus?

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu
Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

pejamkan matamu,,
bersama heningny malam
petiklah bunga mimpi
dgn jemari kelembutan
dan,,
tidurlah dgn sejuta impian,
sampai pagi kembali datang
menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!!


Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya,
di dalam hati.


Mungkinkah MENTARI bersanding REMBULAN?
Mungkinkah SIANG bertemu MALAM?
Mungkinkah API berteman AIR?
Mungkinkah MIMPI berubah jadi NYATA?


“SINYAL” Rinduku sekuat “INDOSAT” seluas jangkauan “TELKOMSEL” sebening “PRO XL” yang bercahaya bagaekan “MENTARI”…Aq harap,,”VOUCHER” persahabatan kita gak pernah retak & habis karena,,,Hati ini gak semuranh “PERDANA” yang selalu “BEBAS” “ROAMING” gak pernah mati seperti “AS”.jujur semua itu karena ku minta “SIMPATIMU” tuk selalu ingat pada Q.


Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam…Luv U..


Setiap pagi embun datang bawa kedamaian beberapa detik..
Bersamamu kedamaian itu terasa setiap detiknya…



“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”

“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”


eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.


sumber : http://id-blog-tutorial.blogspot.com/2011/11/kumpulan-sms-romantis-tahun-ini.html

SMS CINTA RAYUAN GOMBAL MESRA

Kumpulan kata-kata gombal yang sudah Kami sediakan untuk merayu pasangan anda, atau bahkan calon pasangan anda.

Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan digantikan pengantin fajar


tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu


cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..
itulah cinta…


siang yang indah istriku, cintaku, sayangku, kekasihku, pujaan hatiku, banyak cinta untukmu hari ini”
ini sms cintaku untuk istriku tercinta


Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, and love. Happy Love Day, my dear.


Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.


hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg
jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu


MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti


Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.


The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you


i ve searched my heart for a words to say just how much u mean 2 mi.
u r al of God’s Blessings rolled into one.my dreams,
my desires,my evening,my sun,my evening walking moment,
my hpes en my fears,mydisillusion, my contentment,
my joy nd my tears. But most important of all,
i thank God when i pray bcoz u mke every moment my


Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu


………..TO MY……………….
………VALENTINE……………
….I LOVE YOU SO COMPLEETLY…..
……OUR LOVE IS A DEEP………
……..AS THE ACEAN………….
….AS HIGH AS THE STARS……..
………….AND……………..
,,,,,,,,,AS SPECIAL,,,,,,,,,,,,
.,.,.,.,.AS THE SKY.,.,.,.,.,.. .


All I wanted was sum1 2 care 4 me
All I wanted was sum1 who’d b there 4 me
All I ever wanted was sum1 who’d b true
All I ever wantedwas sum1 like U…


I m on a mission:
Misson 2 avoid u,
2 forgetu, 2 get rid of u,
2 not 2 talk 2u or meet u,
in short….
MISSION IMPOSSIBLE!




ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U
jauh terpisah…
from: Novi Octavia


tiada kata sesingkat I
tiada kata seindah LOVE
tiada orang yang kurindui kecuali YOU
dan tiada kalimat yang ingim kuucapkan keCUALI I LOVE U,,,,ans
from: Ariel


if i died 2row,would u even care?would u miss d way i smle?or smell of my hair?if i died 2row,would u realy miss me?would u miss tme we talk?or evrythng u kiss me?f i died 2row,would u b 2 blame?woould u cime 2 d fneral?n hang u head in shame?f i died 2row,is thre anythng u want 2 say?mybe tht u love me?n want me 2 stay?
from: Anna


WILL U BE MINE 4EVER,I PUT MY LOVE ON U,I KILLED MYSELF 4 U,I PUT MY FAITH ON U,ILOVE U
from: Anna


Mlm larut tak membuat q trlelap,mta ini msih enggan terpejam.
mlam..
tlng smpaikn slam rndu q pd nya agar trlpas rasa ini..
rasa rindu q untuk nya
from: Mr. My


Kau bleh mnta mta q tuk brhenty mnatap_mu,
kaU bleh mnta otk q tuk brhenty mmikirkan mu,
kau bleh mnta jntung q tuk brhenty berdegup,,dan kau bleh mnta apa saja dr q,,,
asal jgan kau mnta aq tuk brhenty mencintaimu,,
from: Mr. Love


Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey..
from: Louiz


“PsAn hdup dLm ciNta”
1_CntaiLh oRg yG MnCntaiMu…
dr pD oRg yG qM cntai…
2_AwALi h’riMu dgN sNyuMn…
3_bwtLh oRg trtwA sbLm oRg it MnAnGis…
4_Mati dmi Cnta, bkn brRti Mati dLm Crita…
5_Cnta,bknLh Akhr dr sbh Crita…
6_MnCntai bkn brRti MmLiki…
7_CntaiLh “1″ Cnta…
8_k’taknLh,Ap yG ingN qM k’takn…
9_Cnta yG Abdi bkn brRti tnp Air Mata…
10_RaihLh CntaMu sbLm dy jAuh dr hdpMu…
11_kjrLh CntaMu sbLm 0rg laen Mndptkn…..?
form: Anita Kumala


Taukah qm sbrapa besar cintaku ?coba pikirkan brapa bnyak tarikan nafas seumur hdupmu..maka seperti itulah cintaku padamu…
from: Ayu Lestari


hatiku hangadt oleh belaianmu,
setiap x ku genggm jmrimu,kehangadt an cintamu nengaliri nadiku,
m’bwdt akku smkin m’cntaimu dr wktu ke waktu
from: Ewy


Sayang lihatlah di langit,bulan bersinar memancarkan cahayanya dan bintang slalu setia menemaninya begitupun diriku kepadamu akan slalu menemani dan mencintaimu sampai kapanpun
from: Towmo


aPaKaH KaMu TaU SbErApA BzAr CiNtA qQ pdaMuU??
coba kmu htung tetesan air hujan yg trun sbesar it jga cta q pdamu
from: Rika iMuTzZ


” dalam keheningan malam,kuuntai rangkaian kata cinta …,smoga kau terlelap dlm nyanyian rinduku …smoga kau mimpi indah …met bobo sayankku …VrDy BoDoHku …”
from: Marshya Putri Amalia


S : eandainya
E : ngkau
L : ebih kenal
A : kan diriku
M : aka aku
A : kan
T : ersenyum
M : anis untukmu
A : gar engkau
L : ebih tau
A : ku senantiasa
M : merindukanmu
from: Roubiach


“Tau ngak knpa hari ini mendung?????
Karena Matahari malu menampakkan sinar’y di deapan wajahmu…….”
from: Ade
seTiAp SesUaTu yG TdK BeRgUnA DiMaTa qTa,InGn rSa’y qTa pisAhKn dRi pAnDaNgA MaTa TeTaPi disAaT sEsUaTu iTu t’LAh HiLaNg AtU TiAdA iA AKN BeRuBaH SaNgAt BeRhArgA DaN BeRgUnA TuK QtA, cOz sEbELum’y qTa tElAh mEnYia-NyiaKN KeBeRaDaAnY sAaT ia aDa…..^_^
from: Aryan.Ramadhan.Khan


kenapa harus ada rasa sayang
kenapa harus ada rasa cinta
dan kenapa harus ada rasa tuk memiliki
tapi apa boleh buat kaulah yang terindah di hati kuw kuw sangat mengharapan kau jadi milikuw tuk selamanya
I LOVE U
from: Ilham Setang


kala sepi menyelimuti seniriku’dalam hening yg menggelisahkn,sepix perjalanan ini tanpa km di’samping ku,,masih teringat bisik kata cintamu”manis”syahdu”,hingga aq terbuai dlm pelukan cintamu”,sayang di sini aq senantiasa menanti kehadiranmu”
from: Gani
“stiap orang bilang klau ombak itu indah”
”tp aku hanya diam”
“stiap orang bilang klau pelangi itu indah”
“tp aku ttp dim”
“stiap orang blang kalau mutiara itu indah”
“aq pn tdk berkata apa_apa”
dan disaat aq berkata smua orang diam”
kalau hanya km lah yg paling indah”
from: Gani


Aku termenung dikesunyian
menatap bulan dan bintang
alangkah indahnya malam itu
namun tak seindah hatiku
setelah kau pergi dan berlalu
meninggalkan hatiku yg sedang pilu
dan kini,
ku tak tau dimana dirimu
ketika ku butuhkanmu
engkau pergi tinggalkanku
namun_ketika kau butuh aku
aku pun pergi dari sisimu
baru ku sadari
bahwa ku telah menyakiti
ingin ku ucapkan ma af padamu
namun,ku tak pernah menemukanmu
mungkin kau telah hidup bahagia
dan lupa akan diriku
ku hanya dapat mohon kepada tuhan
yg maha tahu…
agar ku dapat bertemu kamu…
from: Evha


Mentari pagi menghangatkan bumi
Roda kehidupan berputar dengan arah jarum jam
Arahkan langkah menuju yang pasti
Cinta tidak pernah memilih
Apa, siapa, kapan, mengapa, dan bagaimana
Cinta hanya tahu bahwa dirinya adalah sebuah anugerah
Rasa yang diluncurkan dari busur panahnya amoriza Tanpa bisa meronta.
Kurengkuh indah karunia-Nya
Saat kata menjamahku lembuit di pagi hari, Biar jelang kuraih di bulan ini
Menggauli indah bersama mentari pagi
Kini ku merona sejuk mengembun dalam hati Untuk seseorang, dari Mahadewi.
from: Fahmie


Ketika air hujan jatuh dalam rinai bintang, ktka rembulan mulai hilang dalam bayang q sadar bahwa drimu tak dalam mimpiku lgi..
Tp cinta ini selalu da untkmu..
from: Reza S.


jka aqw dpt menarik pelang! di atas langi akN aqw ukir nma qta br2 ear or9″ tau btoa cnta qt abadi
from: Novi Yanto


uNtUk aPa sOLAt iSyA,
kLo tIdAk sOlAt sHuBuh,
uNtUk aPh b’CnTA,
kLo tIdAk sUnGGuH-sUnGGuH
from: Deniz


Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.
from: Dhio Agusta Maulana


ciNta mEncAri pErsaMaAn bUkaN pErbEdaAn,,
ciNta MeMeRLukan pEng0rbAnaN bUkaN iMbaLan,,
ciNta tiMbuL dAri hAti yAn9 tErdaLam bUkAn dAri pAksAaN,,
kArEna CINTA hAnyA uNtuk diResApi bUkaN untUk DISAKITI….!!!!!
from: Riska


oh kekasiku
jangan pernah engkau
mendusta akan cintamu
karna aku sangat mencintamu
jd jangan pernah lupakan cinta kita berdua
from: Berlim Heriyanto


cinta bukanlah suatu,pekara menemukan orang yg sempurna untuk,di jadikan pendamping.tapi makna cinta s’benarnya adalah,bagaimana menemukan,s’seorang yg bisa,menjadikan dirimu sempurna.
from: Ade Chandra


Kasih Q
s’tiap langkah & hembusan nafas Q.aq slalu teringat akan dirimu..karna namamu tlh terpatri di jantung hati Q.
from: Eddy Recky


KetiKa hIduP mMberikan aLzan UntUg meNangIz, kau dAtaNk mEmbAwa sEribu aLzan uNtUg terSnyUmm
from: Enno


cinta itu
jangan kaia
nobita yang cengeng
jangan seperti giant yang egois
jangan seperti shizuka yang lemah
jangan ugga seperti suneo yang sombong
tapi jadikan cinta itu seperti doraemon yang penuh dengan keajaiban ..
from: Niiar


cita kadang hnya menyiksa. tp rasa sakit itu seolah candu yg tak bsa dgn mudah qt hilangkan…..!
from: gerri doank


kau membuatku tdk nyata,,stiap X ku dngar nyanyianmu yg d tmani rmbulan ,tiap X ku dngr suaramu d khningan mlm,tak nyata dlm mtaku….Tp kau slalu nyat d hati & hidupku…,
from: Dhani


mengapa saat kita sudah mnyukai org lain dy slalu nggx prnah mmikirkan qta,
malahan dy slalu sbalik nya..
apakah ini yg di namakan dgn rasa suka???
apakah ini yg di namakan dgn rasa cyank.??
tdk kan…
tetapi dy ingin qta slalu trus mnerus mngejar ny,,
karna dy pngen tw, sberapa usahakah qta untuk mndapatkan nya….
from: Hamdan


When i am with you
i wish i could stop time so
i could spend forever
with you & never have
to leave your company…
from: Mira


waktu berganti amat cepat,,,,, bulan pun malu sairing waktu,,,,, namun hati ingin berkata jujur padamu,,,,, bahwa aku jatuh cinta padamu,,,,, hanya hasrat dalam jiwa yang terbelenggu,,,,, maukah kau jadi shinta ku………………………
from: Yudwi Marta Riski
aku pernah jatuhkan setetes air mata di Selat Sunda, hari dimana aku bisa menemukannya lagi saat itulah aku berhenti mencintaimu…
from: Aris Firmansyah


saat keyakinan itu ada…
saat kepercayaan itu hadir…
aku melangkah dengan pasti
aku tersenyum dengan bahagia
semua keyakinan itu aku dapatkan dari setiap potongan ptongan perjalanan kita
beserta kesetiaan sahabat yg senantiasa
ada dalam apapun rasa hatiku
kini risau hatiku telah pergi perlahan
ketenangan telah hadir karna keyakinan
namun walau hanya ini adanya
aku tetap bertahan menantimu dengan penuh keyakinanku.
from: Lecy


–saat ku terlelap dalam tidur,
ku takut mata kku tak terbuka agy tuk slamanya…..karena itu saat kku bangun kku takut tuk menutup mata…
—bukan mati yang ku takutkan…
—bukan mimpi buruk yang ku hindari …
tapi…..
yang paling kku takutkan adalah…
–tak melihat senyum manismu yang selalu menyinari hidupku…
from: adel_cewe-cute


D’saaT aq tK ad d’smPing mu,,bynganKu yG mnggnTikannYa,,d’saaT aq tK ad d’mLammU,,bnTang dan bLan yG mnggnTkannYa…….
Cz aq adLaH bgiAn dRii hiDup mU……
Aq aKn sLLu mncnTaiKu se_uMur hDpKu……
from: TwenThy


saat keyakinan itu ada…
saat kepercayaan itu hadir…
aku melangkah dengan pasti
aku tersenyum dengan bahagia
semua keyakinan itu aku dapatkan dari setiap potongan ptongan perjalanan kita
beserta kesetiaan sahabat yg senantiasa
ada dalam apapun rasa hatiku
kini risau hatiku telah pergi perlahan
ketenangan telah hadir karna keyakinan
namun walau hanya ini adanya
aku tetap bertahan menantimu dengan penuh keyakinanku.
from: Dimas Ticos


“Cinta itu bukanlah apa yg Qta Pikirkan dan yg Qta bayangkan,,Melainkan apa yg Qta rasakan saat dekat dengan Orang yg Qta Cinta dn Sayangi,karena Cinta itu adlh sebuah Perasaan Hati..maka Cintailah Pacarmu dengan Cinta Sejatimu,jangan mencintai dengan NAFSUMU…
from: Raden Anto’k Pramuja


Nuansa indah dihati tak tertandingi saat engkau datang dan tersenyum indah yang menusuk sanubari,bila cinta ini tulus yang kau beri jangan engkau pergi tuk menyakiti,tapi ku percaya cintamu yang kau beri takkan pergi,dan ku juga bersedia menjanga sampai mati, “I Love You”
from: Agam


ku mengenal mu dari hati
ku mencintai mu dari dasar hati ku
sungguh ku mencintai mu
hati yg tlah memilih mu
kini di hatiku terukir nama mu
trbingkai kan cinta yg tulus
dari dasar hatiku yg paling dalam
jangan pernah kau tinggal kan ku
tetap di sini bersama ku
temani lah jiwa yg sepi saat kau jauh
hiasi lah hari_hari ku dengan senyum terindah mu
from: Nangz


jangan pernah mengatakan kamu tidak lagi mencintainya, kalau kamu tidak bisa melupakannya.
jika kamu mencintai seseorang, katakanlah. jangan pernah mengharapkan balasan cinta, biarkan cinta berkembang di hatinya, jika tidak; berbahagialah karna cinta tumbuh di hatimu…
from: Afylazhy


foRgive mE,
I Love him,i fond him..
he who never ask anythink about my deepeSt feeLing..
he who never try to uNderstand about me,,
he who take my dreams away..
he who always make mE Think about him..
and he is U.
from: Ritha


Aku berdiam diri….
kerana aku tahu kau bahagia disana
Aku berdiam diri….
kerana aku tidak mahu memikirkan
perkara2 buruk hal dirimu
from: Lyna


jika ku bisa terbang ke langit,
akan ku ukir namamu di langit,
agar cmua orang tau betapa ku mencintaimu…..
from: Lupp Youu


Di sudut penantianku termenung mengharapkan,
tertegun termenung tak berdaya,
cinta dimana???
kaulah cinta…
tataplah…
from: Tyo


Saat malam tiba hatiku selalu bergemuruh dan meronta-ronta bagai ombak d lautan pasang, inginku hanya bisa bersamamu untuk selamanya, walau sekejap aku akan masih merasa bangga karena telah mencintaimu…
from: Dava


rsa syank yg tlus tk akn prnh t’lhat olh mta smpai mna ukuran’y..tpi rsa yg tlus cuma bsa d rsa sjauh mna qta tkut khilangan orng yg qta syank..
from: Rie


mngkin saat ne km acuhkn aq..
q kn trs b’sbar & menunggu smpai m b’skap ky dlu lgi..
smoga TUHAN mndengar jritan hti q& menghapus luka yg da d hti ne..
dan q kn trus trsenyum dlam tangis q….
from: Harie


Kau slalu sj acuh pdq
Kau slalu sj t`mntpq
Q tak tau kau cinta at tdkh pdq
tp satu yg pst Q slalu ada dsini
brhrp Kau menoleh Kbelakng
Hingga kau tau ada sekeping hati
yg slalu menantimu
I Love U
from: Has_ros
sumber :  http://id-blog-tutorial.blogspot.com/2012/03/sms-cinta-rayuan-gombal-mesra.html

Ramalan Cinta Berdasarkan Bulan Lahir

Nah jika sahabat ingin mengetahui sifat sifat seseorang berdasarkan bulan kelahiran pas banget jika mampir dan sharing ke postingan ini.

Tipe kasih sayang setiap manusia pasti berbeda-beda, apalagi jika dilihat dari bulan kelahiran sahabat. Nah kira kira tipe kasih sayang seperti apa yang sahabat miliki berdasarkan bulan kelahiran sahabat masing masing, kita bisa cek dibawah ini dengan seksama secara lengkap.


Januari
- Mudah jatuh cinta.
- Mudah melupakan perasaan cinta terhadap orang yang di cintai sekiranya dikhianati.
- Pandai mengambil hati pasangannya.
- Selalu berdiam diri ketika bertemu dengan pasangannya.
- Bersikap romantik tapi tidak pandai memperlihatkannya.
- Sikap cemburu yang tinggi terhadap pasangannya tapi tidak kisah sekirannya pasangannya cemburu terhadapnya.
- Bakal jadi seorang bapa atau ibu yang penyayang.
- ramai kenalan, sedikit pemalu dan bersungguh-sungguh bila melakukan kerja.

â€"â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€"â€"â€"â€"

Februari
- Sukar untuk jatuh cinta .
- Amat hormat kepada pasangan.
- Amat suka memikat pasangan.
- Jujur dan berterus terang dala m perhubungan.
- Sentiasa nekad untuk bersama dengan pasangannya
- Sangat romantik pada dalaman dan bukan pada luaran (hanya pasangannya yang
tahu) .
- Patuh kepada pasangannya dan selalu menjaga hati pasangan.
- Amat menjaga penampilan diri dan pasangannya.

â€"â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"-

Maret
- Mudah menawan hati pasangannya.
- Sentiasa ingin didampingi oleh pasangannya.
- Sangat pemalu dalam meluahkan isi hati.
- Sangat baik dalam menjaga perhubungan.
- Amat sukar melupakan pasangan yang dicintai.
- Perasaan cemburu yang minima.
- Sangat manja dan sering ingin dimanjai pasangannya.
- Mudah memilih pasangan ta npa berfikir dengan waras.
- Sentiasa mengharapkan keistimewaan dari pasangan.

â€"â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"

April
- Individu yang amat sukar untuk jatuh cinta.
- Selalu memendam perasaan terhadap individu yang dicintai.
- Sukar dan malu dalam meluahkan isi hati.
- Sentiasa ingin diberi perhatian.
- Amat cemburu dalam perhubungan.
- Kesetiaan teguh terhadap pasangannya.
- Emosi cepat terusik dan mudah terluka.
- Sentiasa menjaga hati pasangan dan pandai memujuk.
- Romantik dan terlalu romantik.
- Sukar melupakan pasangan walaupun dilukai.
- Sukar berlaku curang dan amat menyayangi pasangan.

â€"â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" -

Mei
- Amat mudah jatuh cinta.
- Baik dan jujur dalam perhubungan.
- Pandai menarik hati pasangan.
- Perasaan cinta yang mendalam.
- Mudah untuk di pujuk.
- Mudah menerima cinta seseorang.
- Pilihan yang tepat dalam berpasangan.
- Nekad untuk menjaga hubungan yang baik.
- Pandai mengatur hidup pasangan (bukan Queen Control @ King Control).
- Suka mengangankan sesuatu yang indah bersama pasangan.
- Sentiasa dahagakan kasih sayang dari pasangan tapi tak pandai memperlihatkan.
- Ambil berat dalam menjaga hubungan.

â€"â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" -

Juni
- Amat pandai menjaga hati pasangan sekiranya dia perempuan.
- Sukar melukai dan memahami hati pasangan.
- Mudah jatuh hati tapi terlalu memilih.
- Cerewet dalam hubungan.
- Selalu beremosi.
- Mudah merajuk dan mudah di pujuk.
- Selalu melindungi pasangan dari kritikan atau umpatan orang.
- Elok untuk menjadi Ibu yang baik.
- Dahagakan pujian dari pasangan.

â€"â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"

Juli
- Amat sukar didampingi pasangan.
- Sukar dimengerti oleh pasangan.
- Sentiasa menjaga maruah diri, pasangan dan perhubungan.
- Amat mudah dipujuk dan berterus terang.
- Amat menghargai kesetiaan pasangan.
- Mengambil berat dan mengasihi pasangan
- Berke bolehan untuk meluahkan isi hati terhadap individu yang dicintai.
- Mudah terluka dan lambat untuk pulih.
- Suka merajuk dan dipujuk.
- Setia terhadap pasangan.
- Su ka mendengar dan tidak suka membantah.
- Cemburu terhadap pasangan.
- Suka menilai dan menjaga perhubungan.

â€"â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" -

Agustus
- Pandai memujuk pasangan
- Suka memimpin pasangan.
- Romantik, Pengasih dan Penyayang.
- Kelam kabut dalam perhubungan.
- Sangat sensitif .
- Mudah meluahkan kata cinta pada sesiapa yang berkenan.

â€"â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"

September
- Bersopan dalam hubungan.
- bertolak ansur terhadap pasangan.
- Suka mengkritik pasangan.
- Sangat prihatin terhadap pasangan.
- Sangat sensitif dan emosi.
- Pandai memahami pasangan.
- Kurang menunjukkan perasaannya terhadap pasangan.
- Suka r melupakan sekiranya hati terluka.
- Mudah simpati dengan perasaan dan masalah pasangan.
- Pandai menyimpan perasaan.
- Suka berterus terang jika perkara itu tak disetujuinya.

â€"â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"

Oktober
- Amat suka berkomunikasi dengan pasangan.
- Suka disayangi dan menyayangi pasangan.
- Sopan terhadap pasangan.
- Jujur dan jarang berpura-pura dengan pasangan.
- Mudah terluka hati sekiranya pasangan ada melakukan kesalahan terhadapnya.
- Emosi yang mudah terusik.
- Pengasih, Penyayang terhadap pasangan.
- Cemburu dan terlalu cemburu.
- Romantik
- Memahami pasangan.

â€"â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" -

November
- Cermat dan teliti dalam menjaga perhubungan.
- Amat berahsia dengan pasangan dan sesiapa.
- Agak degil dan kuat pendirian.
- Mudah ambil berat terhadap pasangan.
- Emosi yang mendalam.
- Perangai tidak dapat diramal terhadap pasangan.

â€"â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"â€"â€" â€"

Desember
- Pemurah terhadap perhubungan
- Mudah jatuh cinta dalam masa yang sama.
- Tergesa-gesa dalam perhubungan
- Suka didampingi oleh pasangan.
- Benci bila dikongkong.
- Berbakat untuk kahwin lebih dari satu.(Utk Lelaki)
- Suka mempengaruhi pasangan.

Berikut disenaraikan kajian mengenai bulan dan sikap anda, yang telah dijalankan oleh Yang Berbahagia Dato’ Dr. Fadzilah Kamsah. Artikel ini diambil dari Ruangan Artikel myMasjid.com. Anda boleh menyemak sendiri ciri-ciri ini dalam diri anda dan menjadi salah satu pengetahuan untuk mengenali sahabat dan muhasabah diri.

JANUARI
Bercita-cita tinggi dan orangnya serius, suka mendidik dan dididik. Sangat mudah melihat kelemahan orang dan suka mengkritik. Rajin dan setiap yang dibuat nampak keuntungan. Suka pada kecantikan, kekemasan dan teratur. Bersifat sensitif dan berfikiran mendalam. Pandai mengambil hati orang lain. Pendiam kecuali telah dirangsang. Agak pemalu dan mempunyai daya tumpuan yang sangat tinggi. Mudah mendisiplinkan diri sendiri. Badannya sihat tetapi mudah diserang selsema. Bersikap romantik tetapi tidak pandai memperlihatkannya. Cukup sayang pada kanak-kanak. Suka duduk di rumah. Setia pada segala-galanya. Perlu belajar kemahiran bersosial. Sifat cemburu yang sangat tinggi

FEBRUARI
Berfikiran abstrak. Sukakan benda yang realiti dan abstrak. Bijak dan pintar Berpewatakan yang mudah berubah. Mudah menawan orang lain. Agak pendiam. Pemalu dan rendah diri. Jujur dan setia pada segalanya. Keras hati untuk mencapai matlamat. Tidak suka dikongkong. Mudah memberontak apabila dikongkong. Suka kegiatan yang lasak. Emosinya mudah terluka dan sangat sensitif. Mudah mempamerkan marahnya. Tidak suka benda yang remeh-temeh. Suka berkawan ta pi kurang mempamerkannya. Sangat berani dan suka memberontak. Bercita-cita tinggi, suka berangan-angan dan ada harapan untuk merealisasikan impiannya. Pemerhatian yang tajam. Suka hiburan dan sukan. Suka benda yang bersifat seni. Sangat romantik pada dalaman tetapi tidak pada luaran. Berkecenderungan pada benda yang tahyul. Amat mudah dan boleh menjadi terlalu boros. Belajar untuk mempamerkan emosi.

MARET
Berpesonaliti menarik dan menawan. Mudah didampingi. Sangat pemalu dan pemendam rasa. Sangat baik secara semulajadi, jujur pemurah dan mudah simpati. Sangat sensitif pada perkataan yang dituturkan dan alam persekitaran. Suka pada kedamaian. Sangat peka pada orang lain. Sesuai dengan kerjaya yang memberi khidmat kepada orang lain. Tidak cepat marah dan sangat amanah. Tahu membalas dan mengenang budi. Pemerhatian dan penilaian yang sangat tajam. Kecenderungan untuk berdendam jika tidak dikawal. Suka berangan-angan. Suka melancong. Sangat manja dan suka diberi perhatian yang sangat tinggi. Kelam kabut dalam memilih pasangan. Suka dengan hiasan rumahtangga. Punya bakat seni dalalm bidang muzik. Kecenderungan pada benda yang istimewa dan baik. Jangan terlalu mengikut selera atau perasaan

APRIL
Sangat aktif dan dinamik. Cepat bertindak membuat keputusan tetapi cepat menyesal. Sangat menarik dan pandai menjaga diri. Punya daya mental yang sangat kuat. Suka diberi perhatian. Sangat diplomatik (pandai memujuk ). Berkawan dan pandai menyelesaikan masalah orang. Sangat berani dan tiada perasaan takut. Suka perkara yang mencabar, pengasih, penyayang, sopan santun dan pemurah. Emosi cepat terusik. Cuba kawal perasaan. Kecenderungan bersifat pendendam. Agresif dan kelam kabut dalam membuat keputusan. Kuat daya ingatan. Gerak hati yang sangat kuat. Pandai mendorong diri sendiri dan memotivasikan orang lain. Berpenyakit disekitar kepala dan dada. Sangat cemburu dan terlalu cemburu

MEI
Keras hati & degil. Kua t semangat & bermotivasi tinggi. Pemikiran yang tajam. Mudah marah apabila tidak dikawal. Pandai menarik hati & perhatian orang lain . Perasaan yang amat mendalam. Cantik dari segi mental & fizikal. Tidak perlu dimotivasikan. Tetap pendirian, tetapi mudah dipengaruhi oleh orang lain. Mudah dipujuk. Bersikap sistematik (otak kiri). Suka berangan. Kuat daya firasat memahami apa yang terlintas di hati orang lain tanpa diberitahu. Bahagian telinga & leher mudah diserang penyakit. Daya khayalan yang tinggi. Permikiran yang tajam. Pandai berdebat. Fizikal yang baik. Kelemahan sistem pernafasan. Suka sastera, seni & muzik serta melancong. Tidak berapa suka duduk di rumah. Tidak boleh duduk diam. Tidak punya ramai anak. Rajin dan bersemangat tinggi. Agak boros.

JUNI
Berfikiran jauh & berwawasan. Mudah ditawan kerana sikap baik. Berperangai lemah lembut. Mudah berubah sikap, perangai, idea dan mood. Idea yang terlalu banyak di kepala. Bersikap sensitif. Mempunyai pemikiran yang aktif (sentiasa berfikir). Sukar melakukan sesuatu dengan segera. Bersikap suka menangguh-nangguh. Bersikap terlalu memilih & mahukan yang terbaik. Cepat marah & cepat sejuk. Suka bercakap & berdebat. Suka buat lawak & bergurau. Otaknya cerdas berangan-angan. Mudah berkawan & pandai berkawan. Orang yang sangat tertib. Pandai mempamerkan sikap. Mudah kecil hati. Mudah kena selsema. Suka berkemas. Cepat rasa bosan. Sikap terlalu memilih & cerewet. Kurang mempamerkan perasaan. Lambat untuk sembuh apabila terluka hati. Suka pada barang yang berjenama. Mudah menjadi eksekutif. Kedegilan yang tidak terkawal. Sesiapa yang memuji, dianggap musuh. Siapa yang menegur dianggap kawan.

JULI
Sangat suka didamping. Banyak berahsia dan sukar dimengerti terutamanya lelaki. Agak pendiam kecuali dirangsang. Ada harga dan maruah diri. Tak suka menyusahkan orang lain tapi tidak marah apabila disusahkan. Mudah dipujuk dan bercakap lurus. Sangat menjaga hati orang lain. Sangat peramah. Emosi sangat mendalam tapi mudah terluka hatinya. Berjiwa sentimental. Jarang berdendam. Mudah memaafkan tapi sukar melupakan. Tidak suka benda remeh-temeh. Membimbing cara fizikal dan mental. Sangat peka, mengambil berat dan mengasihi serta penyayang. Layanan yang serupa terhadap semua orang. Tinggi daya simpati. Pemerhatian yang tajam. Suka menilai orang lain melalui pemerhatian. Mudah dan rajin belajar. Suka muhasabah diri. Suka mengenangkan peristiwa atau kawan lama. Suka mendiamkan diri. Suka duduk di rumah. Suka tunggu kawan tapi tak cari kawan. Tidak agresif kecuali terpaksa. Lemah dari segi kesihatan perut. Mudah gemuk kalau tak kawal diet. Minta disayangi. Mudah terluka hati tapi lambat pulih. Terlalu mengambil berat. Rajin dalam membuat kerja

AGUSTUS
Suka berlawak. Mudah tertawan padanya. Sopan santun dan mengambil berat terhadap orang lain. Berani dan tidak tahu takut. Orangnya agak te gas & bersikap kepimpinan. Pandai memujuk orang lain. Terlalu pemurah & bersikap ego. Nilai harga diri yang sangat tinggi. Dahagakan pujian. Semangat juang yang luar biasa. Cepat marah & mudah mengamuk. Mudah marah apabila cakapnya dilawan. Sangat cemburu. Daya pemerhatian yang tajam & teliti. Cepat berfikir. Fikiran yang berdikari. Suka memimpin & dipimpin. Sifat suka berangan. Berbakat dalam seni lukis, hiburan & silat. Sangat sensitif tapi tidak mudah merajuk. Cepat sembuh apabila ditimpa penyakit. Belajar untuk bertenang. Sikap kelam kabut. Romantik, pengasih dan penyayang. Suka mencari kawan

SEPTEMBER
Sangat bersopan santun & bertolak ansur. Sangat cermat, teliti & teratur. Suka menegur kesilapan orang lain & mengkritik. Pendiam tapi pandai bercakap. Sikap sangat cool, sangat baik & mudah simpati. Sangat perihatin & terperinci, amanah, setia & jujur. Kerja yang dilakukan sangat sempurna. Sangat sensitif yan g tidak diketahui. Orang yang banyak berfikir. Daya pentaakulan yang baik. Otak bijak & mudah belajar. Suka mencari maklumat. Kawal diri dari terlalu mengkritik. Pandai mendorong diri sendiri. Mudah memahami orang lain kerana banyak menyimpan rahsia. Suka sukan, hiburan & melancong. Kurang menunjukkan perasaannya. Terluka hatinya sangat lama disimpan. Terlalu memilih pasangan. Sukakan benda yang luas. Bersistematik.

OKTOBER
Suka berbual. Suka orang yang sayang padanya. Suka ambil jln tengah. Sangat menawan & sopan santun. Kecantikan luar & dalam. Tidak pandai berbohong & berpura-pura. Mudah rasa simpati, baik dan mementingkan kawan. Sentiasa berkawan. Hatinya mudah terusik tetapi merajuknya tak lama. Cepat marah. Macam pentingkan diri sendiri. Tidak menolong orang kecuali diminta. Suka melihat dari perspektifnya sendiri. Tidak suka terima pandangan orang lain. Emosi yang mudah terusik. Suka berangan & pandai bercakap. Emosi yang kelam kabut. Daya firasat yang sangat kuat (terutamanya perempuan). Suka melancong, bidang sastera & seni. Pengasih, penyayang & lemah lembut. Romantik dalam percintaan. Mudah terusik hati & cemburu. Ambil berat tentang orang lain. Suka kegiatan luar. Orang yang adil. Boros & mudah dipengaruhi persekitaran. Mudah patah semangat

NOVEMBER
Banyak idea dalam perkara. Sukar untuk dimengertikan atau difahami sikapnya. Berfikiran kehadapan. Berfikiran unik dan bijak. Penuh dengan idea-idea baru yang luarbiasa. Pemikiran yang tajam. Daya firasat yang sangat halus dan tinggi. Sesuai jadi seorang doktor. Cermat dan teliti. Personaliti yang dinamik. Sifat yang berahsia, pandai mencungkil dan mencari rahsia. Banyak berfikir, kurang bercakap tetapi mesra. Berani, pemurah setia dan banyak kesabaran. Terlalu degil dan keras hati. Apabila berkehendak sesuatu, akan diusahakan sehingga berjaya. Tak suka marah kecuali digugat. Mudah ambil berat terhadap orang lain. Pa ndai muhasabah diri. Cara berfikir yang lain dari orang lain. Otak yang sangat tajam. Pandai mendorong diri sendiri. Tidak hargai pujian. Kekuatan semangat dan daya juang yang sangat tinggi apabila berkehendak sesuatu. Cuba sampai berjaya. Badan yang sasa. Kasih sayang dan emosi yang sangat mendalam dan romantik. Tidak pasti dengan hubungan kasih sayang. Suka duduk d irumah. Sangat rajin dan berkemampuan tinggi. Amanah, jujur, setia dan pandai berahsia. Tidak berapa berjaya dalam mengawal emosi. Bercita-cita tinggi. Perangai tidak dapat diramal dan mudah berubah-ubah

DESEMBER
Sangat setia dan pemurah. Bersifat patriotik. Sangat aktif dalam permainan dan pergaulan. Sikap kurang sabar dan tergesa-gesa. Bercita-cita tinggi. Suka menjadi orang yang berpengaruh dalam organisasi. Seronok bila didampingi. Suka bercampur dengan orang. Suka dipuji, diberi perhatian dan dibelai. Sangat jujur, amanah dan bertolak ansur. Tidak pandai berpura-pura. Cepat marah. Perangai y ang mudah berubah-ubah. Tidak ego walaupun harga dirinya sangat tinggi. Benci pada kongkongan. Suka berlawak. Pandai buat lawak dan berfikiran logik.

Nah gimana setelah baca artikel "Ramalan Cinta Berdasarkan Bulan Lahir" yang telah saya update kali ini sob..?? semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk sobat pembaca, sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya.

Cinta Sepotong Mimpi

Penulis : Hara Hope*


Dapatkah seseorang mencinta hanya karena sepotong mimpi? Mustahil. Namun, adikku semata wayang mengalaminya – setidaknya itu yang diakuinya.

Gadis yang dicintainya adalah Lala, adik sepupunya sendiri. Wajar, bukan? Bahkan, menjadi halal saat kedua orang tuaku kemudian berpikir untuk meminangnya.

Semua berawal dari penuturan Jamal. Ia bilang, ia memimpikan Lala sebagai gadis yang diperkenalkan Ibu kepadanya sebagai calon istrinya.

“Kami sudah saling mengenal, Bu,” kata Jamal dalam mimpi itu dengan malu-malu. Gadis itu pun mengangguk dengan senyum malu-malu pula.

Sebenarnya Jamal tidak terlalu meyakini gadis itu adalah Lala. Wajahnya samar terlihat. Namun, Jamal merasakan aura gadis itu cukuplah ia kenal. Hebatnya, ini diperkuat oleh ayah kami. Di malam yang sama, beliau bermimpi tentang Jamal yang duduk di kursi pelaminan bersama Lala! Apakah ini pertanda? Entah. Hanya saja, sejak itu aku merasakan pandangan Jamal terhadap Lala berubah.

Mereka sebenarnya teman bermain di waktu kecil, namun tak pernah bertemu lagi sejak remaja. Keluarga Lala tinggal jauh di Surabaya, sementara kami di Jakarta. Kami jarang berkumpul, bahkan saat lebaran, sehingga kenangan yang dimiliki Jamal tentang Lala adalah kenangan di masa kecil dulu sebagai abang yang kasih kepada adiknya. Kasih dimana sama sekali tak terpikirkan untuk memandang Lala sebagai gadis yang pantas dicintai, bahkan halal dinikahi. Namun, mimpi itu mampu menyulap semuanya menjadi…cinta (?).

Mari katakan aku terlalu cepat menyimpulkan sebagai cinta. Barangkali saja itu hanya pelangi yang tak kunjung sirna mengusik relung hati adikku. Pelangi yang mampu merubahnya menjadi sok melankolis hingga membuat kami sekeluarga khawatir melihat ia kerap termenung menatap kejauhan, untuk kemudian mendesah perlahan.

“Mungkin kau harus menemuinya di Surabaya,” kata Ibu.

”Rasanya tak usah, Bu. Masak hanya karena bunga tidur aku menemuinya,” jawab Jamal.

”Barangkali saja itu pertanda.”

”Bahwa Lala jodoh saya?”

”Bukan. Bahwa sudah lama kau tak mengunjungi mereka untuk bersilaturahmi. Biar nanti Mbakmu dan suaminya yang menemanimu kesana.”

Jamal tertegun sejenak untuk kemudian mengangguk.

Wah, pintar sekali Ibu membujuk. Padahal tanpa sepengetahuan adikku yang pendiam itu, Ibu menyerahi kami tugas untuk ”meminang” Lala. Ibu betul-betul yakin mimpi itu sebagai pertanda sehingga memintaku menanyakan kepada Lala tentang kemungkinan kesediaannya dipersunting Jamal.

”Kenapa tidak minta langsung saja pada Paklik? Biar mereka dijodohkan saja,” kataku waktu itu.

”Ah, adikmu itu takkan mau.”

”Tapi…”

”Sudahlah. Ibu tahu Jamal belum terlalu dewasa. Kuliah saja belum selesai. Tapi setidaknya ia memiliki penghasilan dari usaha sambilannya berdagang, ‘kan?”

“Bukan itu maksudku. Apa Ibu yakin Jamal mau dengan Lala? Barangkali saja mimpinya hanya romantisme sesaat.”

Ibu tercenung. Aku yakin Ibu belum memastikan ini. Yang beliau tahu hanya Jamal yang bertingkah aneh. Itu saja. Selebihnya ia perkirakan sendiri. Sepertinya justru Ibulah yang ngebet ingin meminang Lala.

”Kupercayakan semua itu padamu.”

Walah! Berarti tugasku berlipat-lipat! Selain memastikan kesediaan Lala, aku pun harus memastikan perasaan adikku sendiri.

***

Ia diam. Sudah kuduga reaksinya begitu jika kutanyakan tentang kemungkinan perjodohannya dengan Lala.

“Kamu mencintainya?” Aku mengganti pertanyaan. Kali ini Jamal malah terkekeh.

”Mungkin… Entahlah. Rasanya tak wajar.”

Tentu saja tak wajar! Bagiku, mencinta karena sepotong mimpi hanya omong kosong. Lagi pula Jamal tak tahu seperti apa wajah dan kepribadian Lala dewasa ini. Aku pun tak tahu.

“Santai saja, Mal. Tak usah dipikirkan. Yang penting kita tiba dulu di sana,” kata Bang Rohim, suamiku.

***

Setiba di Surabaya, kami disambut keluarga Lala hangat.

”Wah, iki Jamal tho? Oala, wis gedhe yo?!” ucap Bulik.

Jamal hanya tersenyum. Apalagi saat pipi gendutnya dijawil Bulik seperti saat ia kanak-kanak dulu.

”Mana Lala, Bulik?” tanyaku saat tak mendapati anak semata wayangnya itu.

”Ada di dapur. Sedang bikin wedhang.”

Aku segera ke dapur. Aku sungguh penasaran seperti apa Lala sekarang. Kulihat seorang gadis di sana. Subhanalah, cantiknya! Ia mencium tanganku. Hmm, santun pula. Cukup pantas untuk Jamal. Tapi, aku harus menahan diri. Kata Bang Rohim, butuh pendekatan persuasif untuk menjalankan misi ini. Aku tak yakin aku bisa sehingga menyerahkan sepenuhnya skenario kepadanya.

Tak banyak yang dilakukan Bang Rohim selain meminta Lala menjadi guide setiap kami bertiga pergi ke pusat kota. Ia melarangku membicarakan soal perjodohan, pernikahan, pinangan atau apapun istilahnya kepada Lala. Katanya, kendati kami keluarga dekat, sudah lama kami tidak saling bersua. Bisa saja Lala memandang kami sebagai ”orang asing”. Upaya melancong bersama ini demi untuk mengakrabkan kembali Jamal, Lala dan aku. Kiranya ini dapat memudahkanku saat mengutarakan maksud kedatangan kami sesungguhnya nanti.

Malam ini saat dimana aku diperbolehkan suamiku mengungkapkan semuanya kepada Lala. Seharusnya memang begitu. Tapi Jamal mendahuluiku. Tak kusangka ia serius dengan perasaannya. Ia utarakan semuanya. Tentang mimpinya, tentang jatuh cinta, bahkan tentang pinangan.

“Mungkin Dik Lala menganggap ini konyol. Abang juga merasa begitu. Tapi, setidaknya sekarang Abang yakin dengan perasaan Abang. Jadi, mau tidak kalau Lala Abang lamar?”

Bukan manusia kalau Lala tidak kaget ditembak seperti itu. Ia tampak galau. Seperti aku dulu. Sayang Lala tak merespon seperti aku merespon pinangan Bang Rohim dulu.

“Maaf, Mas. Aku terlanjur menganggapmu sebagai kakak. Rasanya sulit untuk merubahnya.”

Berakhirlah. Sampai di sini saja perjuangan kami di Surabaya. Jamal tersenyum mengerti, namun kuyakini hatinya kecewa. Cintanya yang magis tak berakhir manis. Kami pulang ke Jakarta dengan penolakan.

Sejak hari itu, Jamal tak terlihat lagi melankolis. Ia kembali sibuk dalam aktivitasnya. Adikku itu benar-benar hebat. Kendati patah hati, ia tak mau larut dalam perasaannya. Bahkan, belakangan aku tahu ia belum menyerah. Setidaknya penolakan itu berhasil mengakrabkan kembali Jamal dengan Lala. Mereka berdua kerap berkirim SMS sekedar menanyakan kabar ataupun saling bercerita. Jamal betul-betul memandang ini sebagai peluang untuk mengubah pandangan Lala terhadapnya.

Waktu kian berganti hingga masa dimana Jamal mengutarakan lagi keinginannya itu. Sayang ditolak lagi. Begitu berulang hingga tiga kali.

Ayah dan Ibu prihatin melihatnya. Mereka tak bisa berbuat banyak. Keinginan mereka untuk menjodohkan saja keduanya Jamal tolak.

”Syarat orang yang menjadi calon istriku, haruslah tulus ikhlas menjadi pendampingku. Atas kemauannya sendiri, bukan pihak lain!” Begitu alasannya selalu.

Terserahlah apa katanya. Tapi ini sudah menginjak tahun kelima Jamal memelihara cinta tak kesampaian ini. Usianya kian mendekati kepala tiga. Cukup mengherankan ia tetap memeliharanya terus. Rasanya tak layak cinta itu dipelihara terus. Ia harus diberangus. Lala bukanlah gadis terakhir yang hidup di dunia. Untuk itu Ibu, Ayah dan aku kongkalikong untuk membunuh cinta Jamal. Sudah saatnya ia mempertimbangkan gadis-gadis lain. Kebetulan ada yang mau. Pak Haji Abdullah sejak lama ingin bermenantukan Jamal dan menyandingkannya dengan Azisa, anak sulungnya. Kami susun perjodohan tanpa sepengetahuan Jamal. Lantas, kami sekeluarga berusaha ”menghasut” Jamal untuk memperhitungkan keberadaan Azisa, temannya sejak SMU itu.

Alhamdulillah berhasil. Hati Jamal mulai terbuka untuk Azisa sehingga saat Pak Haji Abdullah meminta dirinya menjadi menantu, ia tak punya lagi pilihan selain mengiyakan.

***

Kesediaan Jamal memang sudah didapat, namun anehnya ia tak kunjung juga menentukan tanggal pernikahan. Kali ini naluriku sebagai kakak turut bermain. Rasanya Jamal tengah menghadapi masalah yang tak dapat dibaginya kepada siapapun, termasuk Azisa. Saatnya aku menjadi kakak yang baik untuknya.

”Entahlah, Mbak. Rasanya aku tak siap untuk menikah.”

Mataku terbelalak saat Jamal mengutarakan penyebabnya.

”Apa pasal?” tanyaku agak jeri. Aku tak berani membayangkan jika Jamal tiba-tiba membatalkan perjodohan. Keluarga kami bisa menanggung malu!

”Rasanya Azisa bukan jodohku.”

Aku semakin terkesiap. Aku mulai menduga-duga arah pembicaraannya.

”Lala-kah?” tanyaku. Jamal mengangguk pelan, namun pasti.

”Sebenarnya mimpi tempo hari itu tak sekonyong datang. Aku memintanya kepada Tuhan. Aku meminta Dia memberikan petunjuk tentang jodohku kelak. Dan yang muncul ternyata Lala!”

Aku kembali terdiam. Aku benar-benar payah. Sudah setua ini, masih saja tak dapat menjadi kakak yang baik buat Jamal. Aku bingung harus menanggapi bagaimana.

”Maafkan jika selama ini Mbak tak bisa menjadi kakak yang baik, Mal. Bahkan untuk masalahmu satu ini pun Mbak tak bisa menjawab. Hanya saja, kita tak akan pernah benar-benar tahu apa yang kita yakini benar itu sebagai kebenaran, Mal. Termasuk mimpimu. Mbak tidak tahu lagi harus menganggapnya omong kosong ataukah benar-benar pertanda. Kalaulah mimpi itu pertanda, pasti banyak sekali maknanya.”

”Kamu memaknainya sebagai cinta dan jodoh, Ibu memaknainya sebagai silaturahmi dan Ayah memaknainya sebagai tipikal istri ideal bagimu. Bukankah Azisa pun tak berbeda jauh dengan Lala? Mimpi itu nisbi, Mal.”

Jamal hanya mendesah pelan sambil memandang kejauhan. Mukanya masam. Mungkin tak menghendaki aku bersikap tak mendukungnya.

”Mungkin,” lanjutku, ”ini hanya masalah cinta saja. Mungkin hatimu masih hidup dalam bayangan Lala dan tak pernah sekali pun memberi kesempatan untuk dimasuki Azisa. Kau hidup di kehidupan nyata, Mal. Sampai kapan akan menjadi pemimpi?!”

Aku tersentak oleh ucapanku sendiri. Tak kuduga akan mengucapkan ini. Bukan apa-apa. Beberapa waktu lalu kami mendengar kabar Lala menerima pinangan seseorang. Kendati menyerah, aku yakin Jamal masih memiliki cinta untuk Lala. Ia pasti sakit. Aku betul-betul kakak yang tak peka. Aku menyesal. Aku peluk Jamal, menangis sesal.

Jamal turut menangis. Isaknya berenergi kekesalan, kekecewaan, kesepian, keputus-asa-an, bahkan kesepian. Aku terenyuh. Betapa ia menderita selama ini.

“Besok kita batalkan saja perjodohan dengan Azisa, Mal. Itu lebih baik ketimbang kau tak ikhlas menjalaninya nanti. Itu katamu tentang pernikahan, ‘kan? Kita bicarakan dulu dengan Ayah dan Ibu.”

Kupikir ini yang terbaik. Tak bijak rasanya tetap berkeras melangsungkan perjodohan di saat Jamal rapuh begini. Di saat Jamal terluka dan bimbang pada perasaannya. Biarlah keluarga kami menanggung malu bersama.

“Tidak. Kita teruskan saja. Aku ikhlas menjalani sisa hidupku bersama Azisa. Mungkin aku hanya membutuhkan sedikit menangis saja. Aku pergi dulu ke rumah Pak Haji untuk membicarakan ini. Assalamu’alaikum.”

Kutatap kepergian Jamal dengan perasaan tak tentu. Kalau diingat semua ini terjadi karena mimpi. Ya, Allah apakah benar mimpi itu pertanda-Mu? Jikalau benar kenapa sulit sekali terrealisasi? Jika pun tidak benar kenapa banyak orang mempercayai?

Aku terpekur. Maafkan aku adikku. Aku hanyalah insan, yang tak mampu menerjemahkan segala misteri-Nya, bahkan yang tersurat sekalipun. Aku hanya berusaha. Dia tetap yang menentukan. Maafkan aku.

* Juara Harapan IV Lomba Menulis Cerpen Ummi 2004.





Sumber : Majalah Ummi, No. 12/XVI April 2005/1426 H & http://ceritacinta.net/2007/03/31/cinta-sepotong-mimpi/

Jumat, 06 April 2012

sms lucu kocak 2012

sms lucu kocak 2012 siapa yang ngga suka coba. Sambil iseng iseng browing cari resep masakan tradisional indonesia eh ketemu sms lucu yang super kocak. Jadi inget kalau blog cerita lucu ini udah lama ngga diposting sms lucu . Walau sambil rada ngantuk karena baru pulang kerja namun tetap semangat ngeposting jokes pendek ini. Mudah mudahan blog ini kembali rame seperti bulan biulan sebelumnya. Blog ini biasa dikunjung sekitar 15 ribu orang perhari, namun minggu ini karena sedang mendapat hukuman dari google, peringkatnya nyungseb sedangkan pengunjungnya ngilang. Hanya sekitar 1000 orang perhari kini pengunjung wakakak.net. jujur rada sedih, tapi yah mau gimana lagi nasi udah jadi bubur

Untuk temen temen yang suka blog ini dan ingin blog ini selalu eksis di dunia maya, mohon kesediannya untuk membagikan blog ini ke teman temannya. Bisa share di facebok, twitter, google plus, forum ataupun melalui mailing list. Saya akan mengucapkan banyak terima kasih bagi temen temen yang sudah melakukannya. Mudah mudahan sms lucu kali ini bisa menghibur temen temen yang saat ini pasti lagi sebel karena bbm bakalan naik.
Silahkan baca sms lucu kocak nya

===================
Brader Gw baru dapet telpon dari kebon binatang
mereka bilang baru aja kehilangan satu monyet
Tapi santai aja bro. Gw ngga kasih tau kok lu ada dimana
==================
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!
===================
Dompet gw kenapa jadi kaya bawang begini. tiap di buka bawaanya pengen nangis.
Cewek suka kejutan, coba bakar rumahnya..
Air susu dibalas air tuba PDKT-nya sama aku, eh jadiannya sama dia
‎1 hal yg pasti, dimana ada kemauan disitu ada jalan. kalo ga ada jalan artinya anda salah jalan, coba muter didepan.
====================
Album ARMADA BAND meledak di pasaran. Tidak ada korban jiwa saat kejadian, kepolisian masih mencari penyebab meledaknya
Jika seseorang selalu melalukan kesalahan kepadamu, selalu tersenyum dan bernyanyilah kamu utk menghibur hati nya.. dimana…….dimana….dimana………. otakmu kau taruh dimana..!!!
bulan purnama, yang punya pacar biasa nya berdua2an tuh.. jangan disemak2 lhoohh, nanti pacarnya dimakan belalang, ilang deh, sedih deh, nangis deh, galau deh, kesian deh
=========================

Biarpun pendek pendek lumayan menghibur kan sms lucu kocaknya. Mudah mudahan saya akan selalu semangat menambah postingan di blog sms lucu kocak ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More