Sabtu, 28 April 2012

Jatuh Cinta Sangat Baik Bagi Kesehatan


Jatuh Cinta Sangat Baik Bagi Kesehatan - Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta, siapa sih yang belum pernah merasakan jatuh cinta, mungkin anak-anak atau bayi yang belum pernah merasakan jatuh cinta, perlu kamu ketahui ternyata jatuh cinta itu sangat baik bagi kesehatan, mau tau buktinya, coba kamu bayangkan saat kamu sedang jatuh cinta perasaan kamu akan sangat senang,dan tenang,dengan perasaan yang tenang itu sangat berguna bagi kesehatan, itu diantaranya,jika mau tau lebih banyak, saya disini akan menjelaskan beberapa manfaat jatuh cinta bagi kesehatan.

Dan berikut beberapa manfaat jatuh cinta bagi kesehatan :

1. AndaAkan Merasa Sangat Bahagia
Menurut seorang psikologi klinis asal Mumbai, H'vovi Bhagwagar, bahwa berada dalam sebuah hubungan memungkinkan tubuh melepaskan hormon bahagia, yang hal ini membuat anda selalu merasa baik.

2. Kekebalan tubuh jadi lebih baik
Pasti anda tidak menduga bahwa jatuh cinta ternyata berhubungan dengan kekebalan tubuh. Ya karena menurut H'vovi, jatuh cinta akan memberikan dorongan kekebalan tubuh Anda. karena akan lebih tenang dan berpikiran positif, tentu ini akan menjadikan anda rentan terhadap pilek dan batuk.


3. Menghilangkan sakit dan nyeri
Menurut dr Dhwanika Kapadia, hubungan cinta yang stabil akan memberikan keamanan, karena pasangan akan memotivasi Anda dan membantu melewati rasa sakit atau nyeri yang menyerang. Perasaan yang diberikan akan membantu anda mengatasi rasa sakit dan nyeri yang lebih baik.

4. Meningkatkan konsentrasi
Jatuh cinta yang stabil akan memungkin pasangan saling memotivasi, dengan adanya saling motivasi akan menimbulkan rasa bahagia dan daya kreativitas akan semakin meningkat tak hanya itu saja hal ini akan memungkinkan anda berkonsentrasi pada pekerjaan anda.

5. Siklus Haid jadi teratur
Kata H'vovi, Siklus menstruasi tergantung dengan berbagai hal, seperti kesehatan dan dan gizi. Tak hanya itu Stres pun memegang peranan yang sangat tinggi. Namun dengan adanya perasaan cinta yang stabil akan membuat siklus haid teratur.

6. Terhindar dari Stress
Rasa memiliki menjadi sistem pendukung yang akan membantu anda menangani masalah dengan mudah. Hali ini membuat stres berkurang dan resiko tekanan darah tinggi juga rendah, termasuk ketegangan dan migren.

7. Bisa Menambah Semangat Belajar.
Mungkin bagi anda seorang pelajar, dan di kelas kamu ada orang yang kamu sukai, pastinya kamu akan termotivasi untuk giat belajar untuk mendapatkan perhatian orang yang kamu sayang.

Dan itulah manfaat jatuh cinta bagi kesehatan, jatuh cinta itu anugrah yang luar biasa, dan anugrah itu harus kamu gunakan sebaik mungkin.

Ketika seseorang belajar mencintai, maka dia harus siap menerima kebencian.

Sumber : http://blazerracing.blogspot.com/2012/04/jatuh-cinta-sangat-baik-bagi-kesehatan.html

7 komentar:

kalu terlalu sering jatuh cinta ntuh baik gak non??? hehe :D

Saya tidak akan bisa jatuh cinta lagi untuk kedua kalinya......hahaha, karena saya sudah punya istri.

Mssa siih jatuh cinta baik bwtt kesehatan??
Bukan.a oLahraga ya yg baik bwt kesehatan??

Hahaha :-D

ternyata ada manfaatnya juga ya hahaha.... info menarik. makasih

Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada AKY SAKLAT yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami.berkat Bantuan Beliau saya sekarang sudah hidup tenang.dan tidak di kejar kejar hutang lagi Sprti dulu.Kami tlah di berikan Angka Ghoib hasil Ritual yg sangat jitu’4D'(3398) Benar Benar tembus 100%.Saya berhasil memenangkan 97jta.ini adalah benar2 kisah nyata dari saya..Untuk anda yang mengalami kesulitan masalah ke uangan.Silahkan anda Hubungi Langsung AKI,SAKLAT di nomor(_0_8_5_2_9_8_4_5_2_5_4_7_)Silahkan anda buktikan sendiri jika anda ingin mengubah nasib Anda seperti saya.Thankz.Roomx Shobath ★

Posting Komentar

kalo emang blog nie cakep bilang aja cakep kalo jelek bilang jelek

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More