Senin, 30 April 2012

Itu aku

Yang Terasing dari pandangan
Terbuang dari etika kebersamaan
Yang kini harus menunggu
Itu aku

Yang kini harus pergi
Mencari tempat sunyi
Menjauh dari mata-mata ambigu
Itu juga aku

Aku terima perdaban ini
Dimana tempat aku mengadu
Muntahkan onggokan duka
Tumpahkan murka dimuka jiwa

Jika bumi ini harus berhenti
Maka aku juga yang takpunya tempat berdiri

Kini aku hanya merasa
Dan harus bisa yakin
Dihadapannya aku juga punya tempat
Meski takseindah taman-taman syurga
Seperti yang mereka punya

By : Aries Nouval a post from: Puisi Cinta

2 komentar:

Aku suka padanan katanya, yang artinya bukan dicari satu persatu kata tapi keseluruhan kalimatnya.
Aku suka :)

Posting Komentar

kalo emang blog nie cakep bilang aja cakep kalo jelek bilang jelek

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More