Selasa, 01 Mei 2012

Sms Ucapan Selamat Malam Lucu

Sms Ucapan Selamat Malam Lucu - Artikel sebelumnya sudah memposting tentang Ucapan Selamat Malam Romantis Kali ini saya posting juga ucapan selamat malam lucu sebagai pelengkap.

Berikut blog kafee cinta sedikit memberikan ucapan selamat malam lucu


Sms Ucapan Selamat Malam LucuUcapan Selamat Malam Lucu

Dlm kolam ada berudu. Bukan perasaan haru/cemburu. Bukan maksud hati mo bilang I miss u, bukan pula mo bilang I luv u. Tp cuma mo pesan, klo mo bo2 pipis dulu.

SeDetik matAku tErpEjam. Aku mEmkrkaNmu…SemEnit MaTaKu tErpEjam.Aku mEmbyngknmu…30 mnt mAtaku tErpEjam. KeTdRan Dhe…Good NiTeZzz…

Buat yg uda bo2 truz kebangun gr2 sms ini:
Tidur!!
Buat yg br mo bo2:
Gud Nite!
Buat yg blm mo bo2:
JANGAN BEGADANG!
Buat yg br bc sms ini pagi2:
MoRnInG!

MaLaM KiAn LaRuT, WkT’nya TaRik sLiMuT. CuCi Kaki BiaR Ga DgigiT SemUt. JgN DengeR LagU DangDuT,
TakuT Nanti ManGgUt2. Met Bo2 Dr 0rG iMuT (^o,^)”) he6..Gbu

Sumber : blog info news

9 komentar:

wkwkwkwkw,izin bookmark sobat.

cocok nih buat di jadikan pengantar pesan malam,,,

ketika ku menutup mata
( )
_,)
( )
aku terbangun
(e
_,(
(e
aku berfikir
/e
_,O
\e
ternyata
(e
_,D
(e
aku lupa ngucapin..
Met bobo moga mimpi Indah :)

luculah, lumayan bt nambah perbendarahaan kata..thanks

wkwk lucu, izin bookmmark sob. buat kalau perlu tinggal liat kesini hehe

masih alay bingitz tulisannya :p hihi

Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada AKY SAKLAT yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami.berkat Bantuan Beliau saya sekarang sudah hidup tenang.dan tidak di kejar kejar hutang lagi Sprti dulu.Kami tlah di berikan Angka Ghoib hasil Ritual yg sangat jitu’4D'(3398) Benar Benar tembus 100%.Saya berhasil memenangkan 97jta.ini adalah benar2 kisah nyata dari saya..Untuk anda yang mengalami kesulitan masalah ke uangan.Silahkan anda Hubungi Langsung AKI,SAKLAT di nomor(_0_8_5_2_9_8_4_5_2_5_4_7_)Silahkan anda buktikan sendiri jika anda ingin mengubah nasib Anda seperti saya.Thankz.Roomx Shobath ★

Posting Komentar

kalo emang blog nie cakep bilang aja cakep kalo jelek bilang jelek

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More