Selasa, 01 Mei 2012

Sms Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih

Sms Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih - Mengucapkan selamat malam untuk pacar merupakan nilai plus dalam sebuah hubungan, karena kekasih anda akan merasa di perhatikan. Apa lagi dalam suasana malam, itu akan memberikan suatu kenangan untuk kekasih anda, mungkin akan terbawa mimpi dan masuk ke hati. Nah.. dari situ kekasih anda akan semakin cinta kepada anda. Benar ngak ya ?

Berikut Blog kafee cinta sedikit memberikan contoh kata-kata ucapan selamat malam buat pacar


Ucapan Selamat Malam romantisBuat PacarUcapan Selamat Malam Romantis

Dibalik sunyi malam aku membisikan kepada angin nyayian-nyayian rindu untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi indah.

Sebelum aku terlelap, selalu aku ucapkan " I miss U Sayang " agar kamu selalu memimpikan aku dalam mimpi indahmu.

Dalam tidurku aku hanya ingin selalu memimpikanmu. I miss u Honey . Mimpi Indah ya .

Malam ini terasa indah, karena aku tahu saat aku tidur pasti akan memimpikanmu. good night .

Pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, smga mentari esok temani harimu yang cerah ..

Rembulan bersinar memancarkan butir2 kehangatan di malam hari ini, semoga mimpi indah. Met bobo sayang.

Seperti pagi yg menepati janji, untk menyapa membuka hari, seperti bening nya embun memberi kesejukan, setulus hati q mengucapkan "good night"

Sumber : blog info news

5 komentar:

sayangnya gapunya kekasih hehe

Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada AKY SAKLAT yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami.berkat Bantuan Beliau saya sekarang sudah hidup tenang.dan tidak di kejar kejar hutang lagi Sprti dulu.Kami tlah di berikan Angka Ghoib hasil Ritual yg sangat jitu’4D'(3398) Benar Benar tembus 100%.Saya berhasil memenangkan 97jta.ini adalah benar2 kisah nyata dari saya..Untuk anda yang mengalami kesulitan masalah ke uangan.Silahkan anda Hubungi Langsung AKI,SAKLAT di nomor(_0_8_5_2_9_8_4_5_2_5_4_7_)Silahkan anda buktikan sendiri jika anda ingin mengubah nasib Anda seperti saya.Thankz.Roomx Shobath ★

Posting Komentar

kalo emang blog nie cakep bilang aja cakep kalo jelek bilang jelek

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More